Pelatihan Personality Development di Jakarta

WA 0815 8443 9316 - Program pelatihan personality development di Jakarta, menyiapkan kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital.


Kami memberikan layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM terbaik.

Pelatihan Personality Development di Jakarta

Hubungi WA 0815 8443 9316 untuk informasi mengenai pelatihan personality development di Jakarta. Dapatkan layanan Konsultan HRD serta lembaga pengembangan SDM terbaik di Jakarta.
pelatihan-personality-development-di-jakarta
Pelatihan personality development di Jakarta
Perusahaan adalah sekelompok orang yang menjalankan berbagai aktivitas dan fungsi, serta bekerja sama untuk mencapai tujuan organisasi.

Sekelompok orang tersebutlah yang kemudian, disadari atau tidak, bertanggung jawab dalam pembentukan citra perusahaan.

Bila sebagian besar atau bahkan sebagian kecil saja orang yang bekerja di perusahaan tersebut dipersepsikan “baik” oleh pelanggan maka “baik” lah citra perusahaan, begitu pun sebaliknya.

Bila karyawan di suatu perusahaan dipersepsikan “bahagia”, maka boleh jadi perusahaannya dianggap telah memperlakukan karyawannya dengan baik, memiliki talent management yang baik, memiliki sistem imbal jasa yang kompetitif, dan seterusnya.


Konsekuensinya sangat jelas, perusahaan akan mendapat pertumbuhan pelanggan, diminati oleh talent-talent terbaik, yang pada akhirnya memperoleh laba yang berkesinambungan (sustainable profit).

Untuk mencapai hal tersebut, perlu usaha yang sistematis dari perusahaan bukan saja dengan memperbaiki sistem manajemen, tapi juga dengan usaha membangun citra karyawannya atau biasa disebut dengan personal branding.

Penting bagi perusahaan untuk menyadarkan anggota tim-nya bahwa membangun citra diri tidak saja bermanfaat untuk diri sendiri, tapi juga berakibat langsung terhadap perusahaan/organisasi.

Guna meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam mengembangkan kemampuan personalnya, diperlukan sebuah kegiatan pelatihan program workshop untuk personality development.

Program Pelatihan Personality Development

Setiap orang mencari aspek yang berbeda dalam mengiukuti program pengembangan kepribadian.

Pesona, daya tarik, daya tarik, kesuksesan, harga diri yang lebih tinggi, dan kekuatan pikiran yang lebih tajam, merupakan aspek yang sering diinginkan banyak orang.

Kepribadian yang muncul pada seseorang tidak mengacu pada apa pun kecuali tipe orangnya sendiri.

Keyakinan umum adalah bahwa ini dimanifestasikan dalam cara kita berperilaku, cara kita merasa dan cara kita berpikir.

Bagaimana seseorang berperilaku, merasa dan berpikir, bagaimana dia melakukan dirinya sendiri dalam serangkaian keadaan tertentu sangat ditentukan oleh keadaan pikirannya.

Penampilan luar belaka atau ucapan atau tingkah laku seseorang hanyalah pinggiran dari kepribadian seseorang. Mereka tidak mencerminkan orang yang sebenarnya.

Pengembangan kepribadian dalam arti sebenarnya mengacu pada tingkat yang lebih dalam dari seseorang.


Sebagai sebuah Konsultan SDM yang berpengalaman dan memiliki program pelatihan pengembangan kepribadian, kami selalu berusaha untuk memasukkan dalam kursus pengembangan kepribadian kami hampir setiap aspek spektrum kepribadian yang kondusif untuk mendorong perkembangan kepribadian para peserta.

Perkembangan kepribadian yang positif merupakan hal yang sangat penting, dan kami berharap hal tersebut seperti yang dirasakan oleh para peserta yang membutuhkan pelatihan program workshop untuk personality development ini.

Benefit dan Keunggulan Program

pelatihan-personality-development
Menyiapkan kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital
Beberapa manfaat yang akan didapat oleh peserta pelatihan ini antara lain:
  1. Peserta dibantu untuk menetapkan tujuan karir sesuai dengan bisnis, profesi, dan pendidikannya.
  2. Peserta akan dibimbing untuk menghilangkan rasa takut berbicara di depan umum.
  3. Peserta akan didorong untuk menangani situasi dan agar berhasil mengkomunikasikan ide bisnis apa pun.
  4. Peserta akan dibekali kemampuan untuk memulai percakapan bisnis.
  5. Peserta akan diarahkan untuk tampil menonjol dari keramaian melalui busana yang terlihat cerdas dan etiket yang profesional.
  6. Peserta akan mampu membuat terkesan dan melibatkan audiens melalui bahasa tubuh.
  7. Peserta akan mampu terhubung dan berkomunikasi dengan orang-orang melalui keterampilan berbicara di depan umum.
  8. Peserta mampu memperluas bisnis melalui keterampilan berjejaring.

Hubungi Kami

Kami hadir memberikan layanan bagi klien kami dalam setiap siklus pengelolaan sumber daya manusia (HRD), agar dapat terus tumbuh sejalan dengan perkembangan organisasi.


Melayani Seluruh Wilayah di DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Di Kota Jakarta Pusat meliputi wilayah Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, dan Tanah Abang.

Di Kota Jakarta Selatan meliputi wilayah Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, dan Tebet. Di Kota Jakarta Barat meliputi wilayah Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Palmerah, dan Kembangan.

Di Kota Jakarta Timur meliputi wilayah Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, dan Pulo Gadung. Di Kota Jakarta Utara meliputi wilayah Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

personality-development
Layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM terbaik.

Kami juga memberikan layanan:
Pelatihan Leadership & Emotional Quotient Development di Jakarta
Pelatihan Training Improvement Program di Jakarta

Kami selalu berupaya memberikan Layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM Terbaik sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik organisasi Anda.

Kegiatan pelatihan personality development di Jakarta adalah salah satu program yang kami siapkan untuk menjawab kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital di organisasi dan perusahaan Anda.