Pelatihan Interpersonal Skill di Jakarta

WA 0815 8443 9316 - Program pelatihan interpersonal skill di Jakarta, menyiapkan kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital.


Kami memberikan layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM terbaik.

Pelatihan Interpersonal Skill di Jakarta

Hubungi WA 0815 8443 9316 untuk informasi mengenai pelatihan interpersonal skill di Jakarta. Dapatkan layanan Konsultan HRD serta lembaga pengembangan SDM terbaik di Jakarta.
pelatihan-interpersonal-skill-di-jakarta
Pelatihan interpersonal skill di Jakarta
Kemampuan interpersonal yang baik memiliki dampak yang baik pula dalam kehidupan seseorang. Keterampilan interpersonal menjadi salah satu soft skills yang paling dibutuhkan saat ini.

Selain di dunia kerja, keterampilan interpersonal juga penting dalam kehidupan kita di mana saja. Komunikasi verbal & non verbal saling terkait dan mendukung satu dengan lainnya.

Seseorang yang tumbuh dengan kebebasan berkomunikasi akan berbeda dengan seseorang yang tidak terbiasa berkomunikasi di dalam keluarganya.

Seseorang yang bisa mengkspresikan dan mengkomunikasikan siapa dirinya dan keahlian yang dimilikinya merupakan contoh seseorang yang dapat memenangkan persaingan untuk meraih kesempatan kerja.

Dan seseorang yang memiliki keahlian berkomunikasi yang effektif dan sopan akan mampu mendelegasikan pekerjaannya dan wewenangnya dengan baik.


Dalam kehidupan sehari-hari, keahlian berkomunikasi merupakan keahlian yang tidak dimilki secara mutlak, yang artinya kemampuan berkomunikasi dapat dirubah dan diperbaiki ke arah yang lebih baik melalui keberanian dan latihan (practical practice).

Kita tidak dapat mengetahui keahlian seseorang sampai dengan kita berkomunikasi dan melihat hasil yang dikerjakannya.

Sehingga, dalam banyak hal, komunikasi memegang peranan sangat penting di kehidupan sehari–hari maupun dalam dunia bisnis.

Guna meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam mengembangkan kemampuan personalnya, diperlukan sebuah kegiatan pelatihan program workshop untuk interpersonal skill.

Program Pelatihan Interpersonal Skill

Semua penjualan dan relasi bisnis didasarkan pada komunikasi interpersonal. Karena itu meningkatkan kemampuan berkomunikasi merupakan salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi sukses berbisnis dan bekerja.

Selanjutnya dalam pelatihan ini akan dibahas tentang konsepsi interpersonal skill, pentingnya interpersonal skill, dan pengembangan interpersonal skills pada peserta.
pelatihan-interpersonal-skill
Menyiapkan kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital
Keterampilan interpersonal seseorang adalah keterampilan yang digunakan seseorang ketika berinteraksi dengan orang lain.

Keterampilan hubungan interpersonal adalah kombinasi dari berbagai sifat seperti, gerak tubuh, kepercayaan diri, postur dan bahasa tubuh.

Dalam program pelatihan keterampilan interpersonal yang kami selenggarakan, kami berfokus pada peningkatan keterampilan interpersonal di tempat kerja.

Oleh karena itu program ini memainkan peran penting dalam program pelatihan keterampilan komunikasi dan program pelatihan layanan pelanggan yang kami rancang.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:
  1. Mengidentifikasi gaya komunikasi pribadi peserta
  2. Menjelajahi berbagai platform komunikasi
  3. Merenungkan apakah komunikasi peserta selaras dengan tujuan peserta
  4. Menerapkan gaya komunikasi peserta di tempat kerja
  5. Terlibat dalam percakapan yang menantang dengan hasil yang positif
  6. Merenungkan gaya dan teknik pribadi peserta
Pelatihan keterampilan interpersonal memberikan keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun dan membina hubungan yang memberdayakan.

Menjaga hubungan interpersonal yang positif dengan rekan kerja serta memastikan terciptanya lingkungan yang produktif dan kesuksesan di tempat kerja.

Benefit dan Keunggulan Program

Peserta akan dibimbing untuk menemukan strategi komunikasi yang berguna untuk diterapkan di tempat kerja.

Baik kita berkomunikasi dari balik layar atau tatap muka, keterampilan interpersonal yang kuat memungkinkan kita untuk berbagi ide, sudut pandang, keahlian, dan informasi secara efektif.


Pada kursus ini, peserta akan menemukan strategi komunikasi terbaik untuk kolaborasi di tempat kerja yang efektif, dan merefleksikan gaya komunikasi pribadi masing-masing peserta.

Topik yang akan dibahas antara lain:
  1. Mengidentifikasi gaya komunikasi pribadi peserta
  2. Menjelajahi platform komunikasi yang berbeda
  3. Menjelajahi pendekatan peserta terhadap komunikasi
  4. Menerapkan gaya komunikasi peserta di tempat kerja
  5. Mengelola percakapan yang menantang dengan hasil positif
  6. Menunjukkan keterampilan komunikasi peserta
Peserta akan mempelajari pentingnya mencocokkan gaya komunikasi peserta dengan pekerjaan dan tujuan proyek peserta serta mempelajari cara mengelola dan mengontrol percakapan yang menantang.

Hubungi Kami

Kami hadir memberikan layanan bagi klien kami dalam setiap siklus pengelolaan sumber daya manusia (HRD), agar dapat terus tumbuh sejalan dengan perkembangan organisasi.


Melayani Seluruh Wilayah di DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Di Kota Jakarta Pusat meliputi wilayah Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, dan Tanah Abang.

Di Kota Jakarta Selatan meliputi wilayah Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, dan Tebet. Di Kota Jakarta Barat meliputi wilayah Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Palmerah, dan Kembangan.

Di Kota Jakarta Timur meliputi wilayah Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, dan Pulo Gadung. Di Kota Jakarta Utara meliputi wilayah Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

interpersonal-skill
Layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM terbaik

Kami juga memberikan layanan:
Pelatihan Negotiation Skill di Jakarta
Pelatihan Soft Skill dan Pelatihan Teknis di Jakarta

Kami selalu berupaya memberikan Layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM Terbaik sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik organisasi Anda.

Kegiatan pelatihan interpersonal skill di Jakarta adalah salah satu program yang kami siapkan untuk menjawab kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital di organisasi dan perusahaan Anda.